Jurus sakti Idealkan Berat Badan dengan Olahan Beras Merah

obesitas1Seseorang yang kelebihan berat badan (obesitas) perlu melakukan program Diet agar tubuh lebih sehat dan bugar.Sumber energi dalam tubuh manusia berasal dari karbohidrat. Untuk mencapai bentuk diet yang proporsional, sehari seseorang butuh kurang lebih 50 sampai dengan 60 % karbohidrat dari jumlah total satu hari kalorinya.
Akan tetapi masalahnya adalah asupan makanan yang biasa dikonsumsi umumnya mengandung kadar serat yang rendah tetapi karbohidrat yang tinggi, selain itu lebih mudah diserap atau dicerna menjadi glukosa. Akibatnya berat badan semakin melambung tinggi dan gula darahnya cepat naik. Di era globalisasi dan zaman super canggih ini Diet Beras Merah merupakan kebutuhan yang semakin banyak pengikutnya. Mengapa demikian ? menurut konsultan gizi maupun pemakai metode satu ini menyatakan bahwa banyak kandungan yang terdapat pada beras merah sangat bermanfaat bagi tubuh. .
Berbicara masalah program diet atau idealisasi berat badan, umumnya masyarakat antipati terhadap roti, nasi atau asupan makanan yang mengandung karbohidrat lainnya. Padahal, pandangan tersebut tidak seluruhnya benar, karena pada karbohidrat sendiri ada jenis yang disebut karbohdrat kompleks dengan kadar IG atau kepanjangan dari indeks glikemiks yang rendah, hal ini berdampak pada tingkat nafsu makan yang bisa ditekan, IG ini memberikan pengaruh rasa kenyang yang lebih lama karena terserap secara perlahan-lahan. Semua ini akan sangat membantu program diet yang dijalankan.
Salah satu asupan makanan yang dapat membantu program diet adalah makanan mengandung karbohidrat dengan IG rendah yaitu beras merah. Karena itu Diet Beras Merah patut dicoba.Salah satu produk olahan beras merah yang praktis dan ekonomis yang bisa digunakan untuk program diet agar berat tubuh ideal adalah Brown Rice Instant “Beras Merah”.
Kajian tentang metode makan kaya serat dengan beras merah memang belum begitu banyak dikaji. Akan tetapi, dari ungkapan mayoritas para pemakai metode ini, diet ini ternyata cukup sakti menjadikan berat badan menjadi leih ideal, bahkan sangat efektif untuk mempertahankan berat badan, apalagi jika konsistensi ini bisa terus dijaga ditambah dengan aktivitas olah raga atau aktivitas fisik, dampaknya akan sangat luar biasa.
Dalam beras merah, Kandungan fibernya yang tinggi juga akan menjadikan perut terasa lebih kenyang dan tidak mudah lapar. Dimana teorinya adalah masakan yang tidak banyak mengalami pemrosesan dianggap lebih sehat. Beras merah lebih sedikit pemrosesannya daripada beras putih.

Summary
Seseorang yang kelebihan berat badan (obesitas) perlu melakukan program Diet agar tubuh lebih sehat dan bugar.Sumber energi dalam tubuh manusia berasal dari karbohidrat. Untuk mencapai bentuk diet yang proporsional, sehari seseorang butuh kurang lebih 50 sampai dengan 60 % karbohidrat dari jumlah total satu hari kalorinya. Akan tetapi masalahnya adalah asupan makanan yang biasa dikonsumsi…